
Jika perusahaan Anda sudah berinvestasi dengan pasang iklan di media online, berarti Anda sudah berada di jalur yang tepat. Selain itu juga ada iklan jenis content marketing berupa advertorial, yang mana bisa dikemas secara soft selling maupun hard selling. Jenis-jenis iklan online/digital ada beragam, di antaranya ada iklan banner (iklan dengan ilustrasi gambar dan sedikit tulisan) dengan berbagai ukuran dan banyak pilihan posisi iklan, yang mana biasanya ketika pembaca klik iklan banner tersebut akan diarahkan ke website perusahaan atau ke artikel media online, untuk mengetahui lebih jelas tentang apa pesan atau informasi yang ingin disampaikan. Yaitu iklan pada media daring iklan digital atau online yang dapat dilihat mengalami peningkatan selama krisis ini. Bagi pebisnis dan pelaku usaha, iklan adalah jenis investasi berharga yang cermat, bisa dengan cara promosi atau pasang iklan di media yang tepat. Namun berlainan dengan hal tersebut, saat ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan investasi bisnis Anda. Terutama media cetak seperti koran dan majalah yang dapat dilihat dari sangat berkurangnya jumlah iklan yang muncul hingga tutupnya media tersebut. Hal ini menyebabkan beberapa bisnis untuk mengurangi anggaran promosi/iklan mereka untuk menjaga kesehatan arus kas perusahaan agar berhasil melewati krisis ini. Meskipun traffic maupun interest pelanggan meningkat pada strategi promosi bisnis yang sudah Anda lakukan sekarang, krisis ekonomi akan pandemik kemungkinan akan berlanjut bahkan jauh setelah bisnis Anda dibuka kembali. (Untuk yang jomblo lumayan nih, jadi gak gengsi kalo ke KFCnya sendirian) #kfcindonesia #KangenKFC /uXROUBU3Yi Udah siap balik dine-in di KFC? Eits, jangan kaget ya kalau nanti makannya ditemenin Colonel! Jadi, ketika bisnis kembali dibuka oleh pemerintah, Anda perlu mencari cara untuk menyesuaikan bisnis Anda dengan kenyataan tanpa membuat kejenuhan bertambah.Ĭontoh yang dapat dilihat adalah bagaimana KFC berkontribusi pada kepatuhan protokol Normal Baru dalam menyambut kembalinya bisnis mereka. Kenali cara menangani kejenuhan karena Covid-19īanyak pelanggan yang sudah mulai bosan mendengar bagaimana tanggapan perusahaan, pebisnis atau brand terhadap Covid-19. Para pebisnis dari komunitas UMKM memiliki beberapa kiat untuk menavigasi perubahan ini. Untuk memanfaatkan waktu ini sebaik mungkin, kita mungkin perlu mengubah metode pemasaran atau investasi bisnis. Ketika bisnis kembali dibuka setelah PSBB pandemi Covid-19, saatnya lakukan adaptasi kebutuhan baru pelanggan.
